Minggu, 14 Desember 2014

// // Leave a Comment

Cara Download File di Data File Host

Mungkin sobat sudah mengenal DATA FILE HOST sebelumnya. Yah, saya mungkin menyebutnya cloud storage. Namun, Data File Host sangat mudah dan praktis digunakan, baik untuk Admin maupun visitor,  meskipun maksimun penyimpanan per filenya hanya 150 megabyte.

Di blog ini, banyak digunakan Data File Host untuk mengupload file sehingga saya mencoba untuk membantu sobat yang masih ada kendala saat mendownload di Data File Host. Terutama, katanya file yang di download di sana hanyalah merupakan downloader, yang dianggap file virus oleh Anti Virus sobat, atau mungkin filenya gak ketemu-ketemu.

Langkah-langkah download file di Data File Host.

Setelah Data File Host-nya terbuka, disana ada banyak link yang tulisannya DOWNLOAD, yang saya saya beri silang merah bukanlah link download yang sebenarnya, melainkan iklan (Adsense), mungkin bisa dilihat di sebelah kanan bawah gambar download tersebut ada harus Ad, yang menandakan iklan. Link download yang sebenarnya, adalah yang saya contreng hijau. Namun sebelumnya, sobat harus MENGHILANGKAN contreng kecil yang ada dibawah link yang saya contreng hijau tersebut. Lihat gambar berikut.


Setelah itu, barulah klik link download yang saya berikan contreng hijau. Selesai, Happy download.

Nb.  Jika sobat ingin berbaik hati dan ingin membantu pihak Admin Data File Host, sobat bisa mengklik iklan sebagai donasi.

Sekian artikel tentang Cara Download File di Data File Host. Semoga bermanfaat(ayb).

0 komentar:

Posting Komentar