Sabtu, 03 Agustus 2013

// // Leave a Comment

Belajar Bahasa Inggris Awal (Contoh Kalimat Sederhana)

Di bawah ini saya berikan beberapa kalimat yang bisa digunakan untuk mempermudah belajar bahasa inggris atau bisa digunakan sebagai referensi tambahan untuk belajar bahasa inggris bagi pemula.

  1. I like to drink a cup of coffee
    Saya suka minum secangkir kopi.
  2. You drink a glass of milk
    Kamu minum secangkir susu
  3. My mother and I eat rice
    Saya dan ibu saya makan nasi
  4. They buy some fruit
    Mereka membeli beberapa buah-buahan
  5. She comes here
    Dia(Female) datang kesini
  6. I love you, You love me
    Aku mencintaimu, kau mencintaiku
  7. You give him a cigarette
    Kamu memberinya sebatang rokok
  8. Do you give him a cigarette
    Apakah kamu memberi ia sebatang rokok?
  9. I take this soup
    Saya mengambil sabun ini
  10. He asks water
    Dia meminta air
  11. Give me some money
    Berilah saya sejumlah uang
  12. I go to the bank to transfer some money
    Saya pergi ke Bank untuk mengirim sejumlah uang
  13. Airin likes an egg but Ainun likes bread
    Airin suka telur tapi Ainun suka roti
  14. We take Putri to the bus station to buy ticket
    Kami mengantarkan Putri ke Terminal bis untuk membeli tiket
  15. It will rain tomorrow, maybe
    Mungkin besok akan hujan
  16. How are you?
    Apa kabar?
  17. We are very well, thank you
    Kita semua baik, terima kasih
  18. Please remember me to your mother
    Sampaikan salam saya ke ibumu
  19. I hope you will not be angry
    Saya harap anda tidak marah
  20. Thank you for your help
    Terima kasih atas bantuan anda
  21. Which is the way to the market?
    Yang manakah jalan menuju ke pasar?
  22. Where do you want to go?
    Anda mau pergi ke mana?
  23. Thank you for your information
    Terima kasih atas informasinya
  24. Do not be sad
    Jangan sedih
  25. I learn english now, because next year, I will go to Paris
    Saya belajar english sekaran, karena tahun depan saya akan ke Paris
  26. I want to practice my englis here
    Saya mau melatih bahasa inggris saya disini
  27. I am not joking at all
    Saya sama sekali tidak sedang bercanda
  28. Can you speak english with me?
    Dapatkan anda berbahasa inggris dengan saya


As my first post in this blog, only that's all above that i can share to you. And above, i use the simple word and commonly used in daily conversation. I think my english is not well and maybe i make some mistakes. I hope you correct me. Thank you for reading.

0 komentar:

Posting Komentar